Turun 38 kg, Pesinetron Ricky Cuaca Ungkap Rahasia Dietnya

Awal tahun 2019 ini, Ricky Cuaca tampil dengan panampilan baru yang lebih kurus setelah berhasil turunkan berat badan hingga 38 kg!

Dulunya ia kerap tampil di layar kaca dengan gaya kocaknya. Tubuh gempal yang dimilikinya menjadi ciri khas. Namun pada awal tahun 2019 ini ia muncul dengan penampilan yang jauh berbeda. Badan gempalnya kini sudah nampak jauh lebih kurus.

Penampilan komedian ini langsung berubah drastis dan disadari banyak fansnya. Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan rahasia Ricky menurunkan berat badannya hingga tubuhnya nampak ramping.

Sebelumnya, ia mengaku mendapat banyak prasangka buruk dari teman-teman yang kaget dengan perubahannya.

“Banyak praduga yang terjadi kepada saya, terutama teman-teman saya, (mereka) bilang gini, ‘lo enggak sakit apa kan? Lo enggak make (narkotika) kan?,” ungkap Ricky Cuaca.

Namun ia tak menggubris berbagai komentar negatif tersebut. Ricky Cuaca juga mengaku jika ia tak melakukan diet secara instan.

“Beda lah, turun berat badan yang sehat dengan turun berat badan dengan sesuatu yang instan,” ujar Ricky.

Ternyata Ricky rutin melakukan olahraga plank, olahraga semi push-up, dengan posisi badan hanya bertumpu pada siku tangan dan kaki. Tak mudah tentu, Ricky juga mengaku jika hal ini sangat berat dan hanya sanggup 30 detik maksimal.

“Sebenarnya plank ini sangat berat lho, gue paling cuma sanggup 30 detik maksimal,” ungkap Ricky.

Selain plank, ia juga rajin olahraga di tempat fitnes.

Tak ingin berhenti disitu, Ricky Cuaca masih punya harapan untuk berat badannya. Awal tahun 2019 ini ia ingin mengurangi berat badannya sebanyak 10 kg lagi. Pria 30 tahun ini membagikan harapannya lewat caption yang ditulis pada unggahan akun Instagram pribadinya.

“Target turun 10 kilo lagi. Udah gitu, kalo masih ada netijen yang ngatain gw “JIN TOMANG” lagi, gw samperin dia, gw ajak dia ke table trus gw bungkus jadi nasi uduk *canda deh,”

 

Instagram @rickycuaca

 

(disadur dari style.tribunnews.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *