Turut Hadir dalam Sidang Perdana, Kenapa Nikita Mirzani Ingin Kriss Hatta Dipenjara 100 Tahun?

Nikita Mirzani merupakan seorang aktris kelahiran 17 Maret 1986. Dari pernikahan pertama ia dikaruniai seorang putri yang diberi nama Laura Meizani Nasseru Asry. Di pernikahan kedua, ia dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Azka Raqila Ukra.

Ia dan mantan suaminya, Sajad bercerai di saat Nikita tengah hamil Azka. Kini Nikita menjadi janda untuk yang ketiga kalinya. Seperti pernikahan sebelumnya, Nikita juga tengah hamil saat menjalani proses cerai dengan Dipo Latief.

Sosok Nikita sering memanaskan dunia media sosial dengan postingan IG story-nya. Salah satunya ia ikut terlibat dalam drama percintaan Billy – Hilda dan Kris Hatta. Drama percintaan yang mulai ramai sejak September 2017 itu kini akhirnya berujung dengan status tersangka Kris Hatta yang kini sudah mendekam di Rutan Bulak Kapal Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

Padahal sebelumnya, Kriss sudah memenangkan kasus pernikahannya dengan Hilda secara perdata di pengadilan tinggi agama Bandung.

Tanggal 24 April 2019 sidang perdana Kriss Hatta digelar di Pengadilan Negeri Bekasi. Tak hanya Hilda dan Billy, Nikita pun turut hadir di sidang perdana tersebut dengan adegan pembacaan dakwaan Kriss Hatta yang terancam 12 tahun penjara.

Menariknya, usai Kriss menjalani sidang, Nikita Mirzani berteriak nyinyir, “Kriss gimana Kriss di penjara Kriss? Oke, Kriss?”

Lantaran karena sakit hati, benarkah Nikita ingin Kriss Hatta dipenjara 100 tahun? Mengapa Nikita ikut-ikutan sakit hati dengan Kriss Hatta, padahal ia dan Kriss tidak pernah memiliki masalah sebelumnya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Nikita Mirzani

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.