Tyas Mirasih Diam Saat Ditanya Wartawan Soal Tuduhan Pelakor. Istri Tengku Rezi Sindir Soal Perselingkuhan

Baru baru ini terdapat penyataan mengejutkan dari perempuan bernama Danisa Chairiyah yang mengaku sang suami Tengku Rezi telah berselingkuh dengan aktris Tyas Mirasih. Hal ini dibuktikan Danisa dengan menggugat cerai Tengku di Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021.

Danisa menduga bahwa sang suami terlibat cinta lokasi dengan Tyas Mirasih setelah pembuatan film “Marley” yang berlangsung sejak Oktober tahun lalu. Tyas Mirasih juga digugat cerai Raiden Sudjono pada 16 agustus 2021 dan resmi bercerai pada 20 September 2021.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi yang keluar dari pihak Tyas maupun Tengku. Namun pada Senin (25/10/2021) malam, Tyas Mirasih dikerubungi wartawan yang ingin bertanya tentang tuduhan pelakor tersebut. Tapi aktris yang dikenal sebagai pemeran antagonis di Suara Hati Istri ini hanya diam dan berjalan menuju mobilnya.

Sikap diam Tyas Mirasih mengundang reaksi dari netizen. Ada yang bilang bahwa perannya sebagai perebut suami orang di Suara Hati Istri terbawa kedunia nyata dan menuding Tyas Mirasih sombong karena tidak menjawab pertanyaan dari wartawan.

“terlalu menghayati peran suara hati istri” tulis akun @rherdiani9

“sok banget mbak. Awas loh disomasi wartawan gak ada lagi yang mau meliput  kayak Desi Ratnasari dulu” tulis akun @fabiolamrs

Sementara itu jika dilihat dari media sosial Danisa Chairiyah, ibu satu anak ini mengunggah instastory berisi curahan hati netizen yang diselingkuhi suaminya dan bertanya bagaimana agar cepat ikhlas dan merelakan.

“hmm gimana yah? Gausah dibales mba. Kita punya Allah yang maha besar kan? Allah itu adil mba. Percaya!! Biarin, ikhlasin aja, doain dapet hidayah aja udah, ikhlas aja nanti ada buahnya kok” tulis Danisa Chairiyah saat menjawab pertanyaan salah satu netizen.

Kemudian, pada instastory selanjutnya Danisa juga mengunggah isi percakapan dirinya dengan pengacara, Nurlaela Bawazier yang sedang membicarakan tentang laki laki yang berselingkuh dan hanya mementingkan hawa nafsu.

“terimakasih lawyerku yang yang selalu memberi nasihat baik dan menenangkan” tulis danisa pada instastory tersebut.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.