Ubah Penampilan Menjadi Feminim, Evelyn Mendapat Pujian Dari Aming

Evelyn Nada Anjani,perempuan berdarah Jepang kelahiran 24 Januari 1992, ini pertama kali dikenal ketika berita pernikahannya dengan komedian Aming di tahun 2016 tersebar di dunia maya. Setelah menikah selama 9 bulan dan bercerai dengan Aming di tahun 2017,Evelyn pun kembali ke dunia DJ. Selain menjadi DJ,Ia pun pernah mencoba peruntungan dengan bermain sinetron “Tikus dan Kucing” bersama Marshanda dan Baim Wong. Kini, selain menjadi DJ, Ia sedang disibukkan dengan bisnis kulinernya.

Saat pertama kali muncul ke publik,penampilan dirinya pun pernah menjadi pembicaraan oleh netizen.Dari penampilan yang maskulin kini Evelyn menjadi tampil feminim. Terlihat dari postingan di Instagramnya yang telah kembali dari hack, pada tanggal 16 Agustus 2018,Evelyn memposting dirinya sedang memakai rambut panjang, make up, dan gaun panjang. Postingan tersebut menuai komentar dari mantan suaminya,Aming,yang berkomentar “meuni geulis Evelyn…”.

Dan baru-baru ini melalui postingan di Instagram Storiesnya,Evelyn memposting ketakutannya saat merasakan gempa di Bali,Sehingga Ia pun mengalami kegelisahan dan meminta untuk anak kecil segera diamankan ke kota lain.

Seperti apa cerita Evelyn yang sudah tampil feminim? Bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Aming? Dan bagaimanakah perasaan Evelyn saat menghadapi gempa di Bali? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Evelyn Nada Anjani : @evelinnadaanjani

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *