Ulang Tahun ke-50, Thomas Djorghi Didoakan Segera Bertemu Jodoh

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Djorghi. Pasalnya tepat pada Rabu malam, 12 Juni 2019, Thomas Djorghi mendapatkan kejutan pesta ulang tahun ke-50 dari keluarga dan sahabat dekatnya. 

Sebagai adik kandung sekaligus salah satu pihak penyelenggara acara, Sultan Djorghi, mengaku sudah mempersiapkan kejutan ulang tahun ini sejak beberapa hari yang lalu. Alhasil ia mengajak keluarga dan sahabat dekat sang kakak untuk membuat pesta ulang tahun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

“Idenya kita dan teman-teman sahabat lamanya Dul (panggilan Thomas Djorghi). Persiapannya dua hari tiga harian ya kurang lebih,” kata Sultan Djorghi saat ditemui di salah satu hotel di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni 2019.

Annisa Trihapsari sebagai istri Sultan Djorghi sekaligus adik ipar Thomas Djorghi pun ikut angkat bicara, “Memang kebisaan di keluarga tuh selalu surprise jam 12 malam, cuma karena ini 50 tahun, jadi dibikinnya spesial. Jadi teman-temannya Thomas yang zaman dulu awal karier sampai sekarang diundangin lah semua begitu,” pungkas Annisa.

Tak hanya itu, Sultan dan Annisa mengungkapkan harapan sekaligus doa terbesar di ulang tahun sang kakak ke-50 tahun ini. Harapan keduanya tidak lain, yaitu agar Thomas Djorghi segera dekat dengan jodoh dan segera melangsungkan pernikahan.

“Ya kita sebagai adiknya doain aja semoga cepat ya, siapapun itu (jodohnya) dia yang tahu, dia yang menjalani hidup, yang penting apa yang dilakukan bahagia buat dia. Kita adiknya hanya mensupport saja,” ujar Sultan Djorghi.

Instagram Thomas Djorghi

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.