Ulang Tahun Pernikahan ke 6 , Naga Lyla Hadiahkan Lagu “Menikmati Cinta” Untuk Istri

Indra Perdana Sinaga, lebih dikenal dengan Naga Lyla lahir di Medan 10 Juli 1983. Mengawali karir bermusik pada tahun 2005 dengan mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi dan mencipta lagu. Pada tahun 2006 Naga bersama Fare, Dharma, Denis dan Amec membentuk band bernama Mahameru, kemudian berganti nama menjadi Lyla di tahun 2008. Namanya mulai dikenal ketika Naga dan Lyla merilis single ‘Bernafas Tanpamu’.

Naga resmi menikah pada tanggal 27 Januari 2012 dengan Feby Rizki Andhika Siregar yang merupakan finalis Puter Indonesia tahun 2009. Wanita kelahiran 5 Maret 1987 tersebut juga menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia Intelegensia 2009. 6 tahun menikah, Naga mempersembahkan sebuah lagu berjudul ‘Menikmati Cinta’ untuk sang istri sebagai hadiah ulang tahun pernikahan mereka, yang ia garap dengan David Sam dan Irwansyah Sutanto.

Apa rahasia dibalik keharmonisan rumah tangga Naga dan Feby.? Benarkah keduanya kini tengah menabung untuk rencana bayi tabung.? Dan benarkah jika pembuatan lagu solo ini adalah sikap Naga yang diam-diam ingin bersolo karir.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Indra Perdana Sinaga : @ipesinaga

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.