Ulang Tahun Presenter Feni Rose Yang Ke-45, Apa Harapan dan Doanya?

Feni Rosewidyadhari, atau biasa disapa dengan Kak Rose, merupakan presenter Rumpi No Secret kelahiran Malang 1 November 1973. Ia mengawali karier tahun 1999 sebagai pembawa acara segmen Kuis GP Formula 1, kemudian menjadi pembawa acara utama di GP Formula 1 pada tahun 2003. Namanya semakin dikenal ketika membintangi sebuah iklan deterjen, dan membawakan acara infotaiment yang menghantarkannya beberapa kali terpilih menjadi presenter infotaiment favorit, diajang perhargaan paling bergengsi bagi insan pertelevisian indonesia.

Ia pun berhasil mematenkan jargon setajam silet, yang membuatnya dijuluki sebagai ratu infotaiment. Tak hanya itu, Kak Rose juga membawakan acara bisnis properti yag dikenal dengan jargon Senin Harga Naik. Selain menjadi presenter, Kak Rose dikenal sebagai salah satu instruktur tari tradisional dan juga menggeluti dunia bisnis rumah produksi bersama sang suami, Enkito Herman Nugroho.

Baru-baru ini, Kak Rose sudah launching buku pertamanya yang berjudul The Secret of Nekat Presenter pada 16 September lalu. Dalam bukunya tersebut nekat adalah satu kata yang menggambarkan kepribadiannya, dan apa yang ia tulis itu untuk menyuarakan bahwa setiap orang berkesempatan untuk tampil dan percaya diri.

Selamat ulang tahun Kak Rose!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *