Uluran Tangannya Tak Digubris Doddy Sudrajat, Haji Faisal: Saya Mau Damai.

Sharing is caring

Faisal, ayah Bibi Andriansyah ingin menyudahi pertikaian dengan besannya, Doddy Sudrajat. Semua itu dilakukan demi sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Upaya damai sebenarnya telah dilakukan Faisal. Saat dirinya bertemu dengan Doddy Sudrajat, mertua Vanessa Angel itu mengulurkan jabat tangan.

“Saya di sidang kemarin ingin bersalaman, menjulurkan tangan. (Tapi) dia nggak jawab,” kata Faisal di kanal YouTube Langit Entertainment, Kamis (23/12/2021).

Tak hanya sekadar menjulurkan tangan untuk salaman, Faisal bahkan sampai memanggil nama Doddy Sudrajat dua kali. Namun ayah Vanessa Angel itu sempat acuh pada panggilan tersebut.

“Saya dua kali panggil, pak Doddy. Dia awalnya nggak nengok, tapi akhirnya nengok juga,” tuturnya.

Faisal membatin, andaikata di saat itu Doddy Sudrajat menyambut sapaannya, ia bahkan akan memeluk besannya. Mengajak duduk berdua dan menyelesaikan konflik yang ada.

“Waktu itu kalau dia berdiri, bukan saya tonjok. Tapi saya akan peluk. Kenapa kita ini pak Doddy? Kita ini berbesan lho, tapi saya nggak disambut,” terang Faisal.

Kepada Doddy Sudrajat, Faisal hendak bertanya, “Apa sih yang perebutkan? Apa yang dipermasalahkan? Ini memakan waktu, ada anak yang kita didik.”

Di lubuk hati Faisal meyakini, Doddy Sudrajat sebenarnya mau berdamai. Namun entah mengapa hal itu belum bisa terelalisasikan.

“Saya yakin dan percaya, kalau dia masa bodo dengan angin yang masuk, saya rasa kalau saya peluk, dia pun akan balik memeluk saya,” kata Faisal.

“Tapi terlalu banyak angin yang berhembus, sehingga dia menjadi bingung mau berdiri di mana saya?” pungkasnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.