Umrah ke Tanah Suci, Atalarik Doakan Sang Mantan Istri?

Sharing is caring

Atalarick Syach Schadt atau Atalarik model sekaligus aktor kelahiran Jakarta 2 Juni 1973 ini mengawali karirnya sebagai seorang model sejak tahun 1991. Kemudian merambah ke dunia akting yang melambungkan namanya dengan membintangi sinetron pertama berjudul “Pernikahan Dini”.

Pada 11 Februari 2012 Arik pernah membina rumah tangga dengan aktris Tsania Marwa. Pasangan ini dikaruniai 2 orang anak, namun sayang pernikahannya hanya bertahan selama 5 tahun dan resmi bercerai 15 Agustus 2017 lalu. Perceraian Arik dan Marwa diwarnai dengan drama dan perdebatan, perseteruan Arik dan Marwa masih berlanjut seputar anak-anak mereka, mulai dari perebutan hak asuh anak, sulitnya Marwa untuk bertemu anak-anak di luar kediaman Arik, sedangkan Arik bersikukuh Marwa hanya boleh menemui anak-anak mereka di rumah Arik. Marwa sempat meminta KPAI untuk dimediasi, hingga akhirnya mengajukan laporan dugaan tindak pidana diskriminasi dan tindak penelantaran anak ke polisi.

Pada 8 April 2018 Atalarik berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. Menurutnya perjalanannya kali ini berbeda, lantaran Ia harus meninggalkan kedua buah hatinya selama 12 hari sehingga tidak bisa mendampingin kedua anaknya yang pada ssat itu akan memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait laporan Tsania Marwa.

Doa khusus apa yang dinaikan oleh Atalarik kepada mantan istrinya Tsania Marwa pada saat dirinya menjalankan ibadah umroh? Seperti apa hubungan Atalarik dengan Vonny saat ini, mengapa mereka tidak terlihat bersama lagi? Seperti apa tanggapan adik Atalarik, Atta dan istrinya Ananda mengenai rumah tangga Atalarik dan Tsania? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no secret

Atalarik Syach : @ariksyach

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.