Umumkan Terinfeksi COVID-19, Twindy Rarasati Dapat Support Melimpah dari Teman dan Keluarga

Sharing is caring

Setelah Andrea Dian yang telah pulih dari Covid-19, kini aktris Twindy Rarasati positif terinfeksi virus corona. Bintang sitkom The East di Net TV ini membagikan informasi tersebut di laman Instagramnya, Rabu 15 April 2020.

Dalam uggahannya, Twindy terlihat sedang berada di tempat tidur pasien perawatan di rumah sakit. Ia mengenakan masker putih dan kacamata berbingkai cokelat tua.

“Saya positif Covid-19, terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah, teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I’m sorry that I have to take a rest in this one,” tulis aktris yang juga dokter ini.

Melalui postingan tersebut, perempuan kelahiran 1 Agustus 1993 ini juga tak lupa mengingatkan kepada teman-temannya agar tetap sehat dan di rumah saja.

“Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga,” tulis Twindy Rarasati.

Dukungan dan doa diberikan oleh orang-orang di sekitar Twindy untuk kesembuhannya. Salah satu dukungan berasal dari kembarannya, Twinda Rarasati.

Twinda menuliskan dukungan tersebut lewat unggahan foto di Instagram Story-nya. Ia mengunggah ulang postingan Twindy dan menuliskan kalimat positif.

Dia adalah yang paling kuat dan akan segera sembuh,” tulis Twinda dalam bahasa Inggris.

Tak hanya dari kembaran, pemain serial The East ini juga mendapat dukungan dari rekan-rekan selebriti lainnya. Mereka mendoakan Twindy agar bisa segera sembuh.

TWINDY !!! Smangat dalam penyembuhan GBU,” tulis Ganindra Bimo dalam kolom komentar.

Get well soon twindy, semangat ya. Semoga segera diangkat penyakitnya dan semua keluarga dilindungin Oleh Allah Swt,” ucap Ana Octarina.

Twin semangat ya kamu pasti sembuh cepat pulih kembali luv you ,” kata Andrea Dian.

Twindy Rarasati merupakan seleb Indonesia ketiga yang mengumumkan bahwa dirinya terjangkit virus corona. Sebelumnya ada Detri Warmanto dan Andrea Dian yang mengidap penyakit COVID-19, namun mereka telah dinyatakan sembuh.

Instagram Twindy Rarasati

(disadur dari tempo.co dan kumparan.com/kumparanHITS)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.