Undangan Pernikahan Terhoror 2019, Risa Saraswati Menyertakan Sebuah Kain yang Digulung Ala Pocong!

Penulis dan penyanyi Risa Saraswati selalu lekat dengan hal-hal mistis. Selain seorang pekerja seni, Risa dikenal dengan kemampuan supranaturalnya yang mampu berkomunikasi dengan makhluk gaib.

Jelang menikah, Risa pun ingin menambahkan kesan ‘horor’ di undangan pernikahannya. Sebagai informasi, Risa telah bertunangan pada Oktober 2018 lalu dengan seorang penyiar radio bernama Dimas Tri Aditiyo.

Jika pasangan yang akan menikah pada umumnya memilih warna cerah atau warna emas untuk undangan, beda halnya dengan konsep yang diusung Risa. Ia memilih desain undangan yang cukup unik, dengan warna hitam dan font yang beda dari biasanya.

Dari unggahan instastory diketahui bahwa wanita asal Bandung kelahiran 1985 itu akan menggelar pernikahan pada 13 Februari mendatang. Risa sudah mulai membagikan undangan dan seragam bridesmaid untuk para sahabat.

Untuk sahabat wanitanya, Risa tak hanya memberikan undangan, namun juga memberikan sebuah kotak berisi kain yang digulung ala pocong, disertai setangkai bunga.

Sedangkan untuk sahabat pria, Risa memberikan undangan dan kain yang dibungkus goni. Sahabatnya menyebut undangan tersebut adalah undangan terhoror di tahun 2019.

 

Instagram @risa_saraswati

 

(disadur dari wow.tribunnews.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *