Undangan Pernikahan Tersebar, Nama Asli Irish Bella Susah Dieja

Setelah bertunangan sejak 13 Januari 2019, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella akan menggelar pernikahan pada Minggu, 28 April 2019. Akun gosip Lambe Turah mendapatkan undangan pernikahan itu dan diunggah pada Senin, 25 Maret 2019 pagi.

Baru satu jam tayang, foto undangan pernikahan ini sudah disukai lebih dari 45 ribu dan 1.200 komentar netizen. Alih-alih memberikan selamat kepada pasangan ini, netizen justru berfokus kepada nama asli Irish Bella.

Undangan pernikahan Irish Bella – Ammar Zoni
sumber: Lambe Turah

Nama Irish Bella yang berayah orang Belgia cukup sukar untuk dieja. Apalagi nama itu ditulis dengan font kaligrafi hingga kian susah dibaca.

Akun dendyfn mencoba membantu netizen dengan menuliskan ulang nama Irish Bella. “Yris Jetty Dirk De Beule.” Komentar ini disukai 1.616. “Terima kasih atas penerangannya, sehingga saya tidak terbata lagi dalam membaca tulisan di undangannya,” tulis akun unique_agnes merespons komentar tersebut.

Akun mrs.maheswara memberikan komentar lucu. “Akhirnya…gak capek-capek mata ini melototin foto undangannya.”

Komentar-komentar lucu senada pun bermunculan. “Pas akad gak belibet tuh nyebutin namanya,” kata akun prettypink_dly. “Coba baca nama ceweknya siapa, mata gua kan rada kurang awas,” tulis akun shintyakeke.

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni baru dekat setelah mereka menjadi pemeran utama sinetron Cinta Suci. Sebelum dengan Ammar Zoni, Irish Bella berhubungan dengan Giorgino Abraham. Adapun Ammar Zoni berpacaran dengan Ranty Maria. Mereka berpisah lantaran perbedaan keyakinan.

Instagram Irish Bella

(disadur dari tempo.co)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *