Unggah Foto Pangku Sang Anak, Tsania Marwa Surati Vonny Cornellya, Panas?

Setelah resmi bercerai dengan Tsani Marwa Agustus 2017 lalu, tak butuh waktu lama bagi Atalarik Syach untuk “move on”.

Beberapa kali nampak Arik mengunggah foto kebersamaannya dengan artis Vonny Cornellya, dengan caption yang menunjukkan adanya kedekatan di antara keduanya.

Minggu (26/11) lalu, melalui Instagram, Marwa membuat surat terbuka untuk Vonny :

“Surat Terbuka untuk anda yang tersenyum lebar @vonnce yang sekarang (katanya) ngurusin anak saya. Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong(emoji) mba mau nyuapin, nyebokin, masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka? Saya barusan telepon mba nomor saya diblok lagi, sampe instagram semua diblok. Udah ketularan sama pihak sana tinggal blok2 akses orang? Saya coba hubungi mantan mertua saya diblok, hubungi mantan ipar saya diblok.
Mba, saya tau lho anda juga pernah deket secara legal dan “ilegal” sama orang2 terdekat beliau. Janganlah mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan “ikhlas” tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka! Mba, titip pesen yah buat “LAKI LAKI SEJATI” yang jadi calon suami anda, janganlah kejam sama saya terus dan membuat saya tidak punya pilihan selain buka semua sampai akar-akarnya.
U know what I have (emoji). Kalian bisa bersenang2 gak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya tapi batin anak saya MENANGIS! Mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira? Kalau kalian masih blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yg terakhir! Mau tau muka bahagia anak saya karena bersama ibu kandungnya ? SLIDE! #theshadsbrothers #voicerecorderspeaks #lezzbehonest #rimnnuelconfes
Tak lupa Marwa menyematkan foto Vonny yang tengah memangku Sharif, buah hati Marwa yang dirasa sulit ditemui pasca bercerai dengan sang ayah, Arik. Marwa menyertakan pula foto Sharif yang tengah tertawa lepas, saat berada di dekatnya. Berbeda dengan sorot mata tanpa ekspresi, saat dipangku Vonny.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment