Unggah Hasil Tes DNA Denny Sumargo, Dita Soedarjo Minta Maaf Pada DJ Verny Hasan

Rasa lega dan kebahagiaan terkait hasil tes DNA yang menyatakan dirinya bukanlah ayah biologis putri DJ Verny Hasan ternyata bukan hanya milik Denny Sumargo dan sang mama, Meiske Sumargo. Melalui unggahan Instastory-nya Dita Soedarjo, mantan kekasih Denny itu mengungkapkan rasa bahagianya.

Dita mengunggah foto hasil pemeriksaan DNA Denny Sumargo dan AA (6 tahun). Dalam surat resmi yang dikeluarkan oleh lembaga laboratorium DNA forensik itu dinyatakan bahwa probabilitas Denny Sumargo sebagai ayah biologis dari AA adalah 0%. Dengan begitu, tuduhan DJ Verny sejak tahun 2013 tidak terbukti benar.

“Woohoo bangga!! Tuhan bela Tuhan bela! Kebenaran dengan fakta 🙂 Saya tahu dia baik! Hati nurani saya ga bisa dibohongi! Puji Tuhan,” tulis Dita Soedarjo.

Hal ini mendapat reaksi langsung dari DJ Verny yang mengirimkan pesan melalui Instagram. Dalam pesannya itu tertulis bahwa DJ Verny meminta Dita menghapus salah satu unggahan yang menyatakan dirinya tak menerima hasil DNA yang dilakukan Denny Sumargo.

Dita Sordarjo sendiri melalui Instastory telah meluruskan kesalahpahaman yang ia terima dengan mengatakan bahwa DJ Verny sebenarnya telah menerima hasil dari tes DNA tersebut.

Instagram Dita Soedarjo | Denny Sumargo

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *