Unggah Kebersamaan Mantan Suami dan Anaknya, Nafa Urbach Digombali Buat Rujuk?

Nafa Indria Urbach, atau lebih dikenal dengan Nafa Urbach, penyanyi dan aktris kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 ini mengawali karir menjadi seorang penyanyi pada pertengahan 90an, dengan aliran slow rock dan disebut sebagai generasi penerus almarhum Nike Ardila.

Setelah masuk ke dunia hiburan, berbagai tawaran mengalir kepada Nafa salah satunya adalah berakting. Di tahun 1994 ia bermain dalam sinetron pertamanya yang berjudul ‘Deru Debu’.

Pada 16 Februari 2007 ia menikah dengan Zack Lee, dan telah dikaruniai seorang putri yaitu Mikhaela Lee Jowono, 4 tahun kemudian.

Di tahun 2017 Nafa dan Zack Lee resmi bercerai namun masih menjalin hubungan yang sangat baik. Terbukti kala Nafa menemani Zack Lee dalam premeire film ‘Buffalo Boys’ pada 18 Juli 2018.

21 Septemeber lalu, Nafa membagikan potret kebersamaan Zack dengan sang putri di rumahnya. Nafa membagikan momen hangat antara Zack dan Mikha di Instagram Story.

Lalu benarkah Zack pernah melontarkan gombalan untuk mengajak balikan Nafa? Seperti apa bisnis yang sedang dikembangkan Nafa Urbach? Selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Nafa Urbach

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.