Ungkap Nominal Harta Warisan Anaknya dan Vanessa Angel yang Diperdebatkan, Ayah Bibi Andriansyah: Nilai Tidak Seberapa

Ayah Bibi Andriansyah, H Faisal akhirnya secara blak-blakan mengungkapkan nominal harta warisan mendiang anaknya dan Vanessa Angel, yang saat ini tengah diperdebatkan. Faisal menyatakan bahwa nilai warisan yang ditinggalkan tidak banyak.

Dengan itu, Faisal mengaku merasa miris terkait permasalahan perebutan harta warisan ini membuat heboh satu Indonesia. Hal ini disampaikannya saat tampil sebagai bintang tamu di program Hotman Paris Show belum lama ini.

“Nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan, miris rasanya. Rumah ngontrak, mobil tabrakan nggak asuransi, jasa raharja tidak keluar, kecelakaan tunggal. Terus apalagi?” ujar ayah Bibi Andriansyah, dilansir dari YouTube Hotman Paris Show.

Faisal kemudian menjabarkan harta yang ditinggalkan oleh Bibi. Jumlah yang disebutkan olehnya bahkan tak mencapai Rp1 miliar.

“Asuransi ada yang 113 juta, 20 juta, satu lagi asuransi pendidikan anak 500 juta, tapi baru keluar saat usianya (Gala Sky) 18 tahun. Duit kalau diperkirakan saya di tabungan bank 300 juta, itu akumulasi mereka berdua (Vanessa dan Bibi),” jelasnya.

Jumlah tersebut juga akan banyak berkurang karena mendiang Vanessa dan Bibi memiliki cicilan yang harus dilunaskan. Inilah yang membuat Faisal merasa miris karena menurutnya tidak ada yang sebenarnya bisa diperebutkan, terlebih jumlah itu juga masih kurang untuk kehidupan Gala ke depannya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.