Ungkapan Hati Mantan Istri : Andika “Babang Tamvan” Mau Menafkahi, Asal….

Meski palu hakim telah diketuk 2 bulan lalu, menurut Chairunnisa atau Chaca hingga kini Andika “Babang Tamvan” masih sering mengatur dirinya seperti layaknya seorang istri.

“Sebenarnya Andika itu lucu, “ ungkap Chaca. “Soal nafkah emang kewajiban dari orang tua. Tapi dia tuh ngga mau ngasih, kalau aku nggak nurut, ngga mau ngikutin apa mau dia… “

Chaca mengaku tak diperbolehkan ke luar rumah. Andika menghendaki Chaca di rumah aja mengurus anak-anak, dan jika tak dituruti, maka Andika tak akan memberikan nafkah untuk anak anak mereka.

Dengan ditundanya ikrar talak oleh Andika, apakah pertanda sebenarnya Andika masih menginginkan Chaca sebagai istri?

Sembari tersenyum Chaca mengaku pernah dijanjikan untuk menikah kembali oleh Andika. Ia pun kerap ditelepon oleh Andika yang menyebutkan kangen pada anak anak, dan ditanya kapan bisa pergi bersama.

“ Biarlah dulu kayak gini,” kata Chaca menirukan ucapan Andika.” Keluarga kita lagi sama sama panas, abis itu kita nikah lagi.”

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.