Untuk Mencabut Gugatannya Terhadap Rio Capella, Gusti Rosaline Akan Ajukan Syarat?

  Gusti Rosaline, atau yang biasa di sapa Ocha, merupakan aktris sekaligus model ini lahir di Banjarmasin 3 September 1984. Namanya semakin dikenal saat bermain film layar lebar yang berjudul Rumah Bekas Kuburan pada tahun 2012.

Melalui konfrensi pers, Ocha menceritakan hubungannya dengan Rio Capella yang berawal dari pertemuan di Lapas Suka Miskin Bandung dan berakhir dengan pernikahan siri pada tahun 2016, setelah Rio bebas dari tahanan.

Pada 7 Februari 2018, ocha membuat laporan ke Polda Metro Jaya karena apertemennya telah dibobol pada 5 Februari 2018. Saat itu Ocha mendapati apartemennya berantakan dengan beberapa barang berharga miliknya yang raib dan rusak.menurut kuasa hukumnya, Razman Nasution, Ocha mengalami kerugian hampir 100 juta. Melalui cctv, sosok yang diduga melakukan pembobolan tersebut adalah Restuti Aprilia, istri sah Rio Capella.

Permasalahan bertambah pelik, ketika Ocha melaporkan Rio ke Polda Metro Jaya pada 16 Februari 2018 atas dugaan tindakan penganiayaan yang dialami oleh Ocha. Menurut Ocha penganiayaan itu terjadi ketika Ocha meminta pernyataan tertulis dengan Rio agar tidak lagi diganggu oleh Restuty, istri pertama Rio. Namun menurut pengakuan Ocha, hal tersebut membuat Rio marah hingga Ocha mendapatkan perlakuan kasar dari Rio.

Restuty yang selama ini disebut2 akhirnya muncul dan malah melaporkan balik Ocha atas dugaan pencemaran nama baik, ditemani oleh kuasa hukum nya Partahi Sihombing pada 6 April 2018 .Restuty membantah jika ia dituding mencuri atau mengambil barang2 milik Ocha. Menurut Restuty barang yang diambil itu adalah barang miliknya, karena apartemen tersebut adalah milik suaminya.

Benarkah Ocha membuat syarat tertentu untuk mencabut laporannya terhadap pihak Rio Capella? Apakah setelah kejadian ini Ocha akan meminta cerai dengan Rio Capella? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Gusti Rosaline @gustirosaline_oca

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *