Usai Bulan Madu, Pedangdut Selvy Kitty dan Suami Siap Punya Anak 4

Sharing is caring

Selvi Isti Apriani, atau yang kerap disapa Selvy Kitty, lahir di Tasikmalaya 20 April 1993. Perempuan 24 tahun ini sudah mempunyai bakat menyanyi sejak SMP dan pernah membentuk sebuah grup band lokal di Jawa Barat. Tidak bertahan lama, Silvy akhirnya pindah haluan dan memilih menjadi penyanyi dangdut. Tahun 2010, Silvi mencoba peruntungan untuk membesarkan namanya dengan mengikuti ajang Mamamia Show, namun sayang langkah Silvi terhenti di 7 besar. Di tahun 2012, Silvy pindah ke Jakarta dan membentuk Duo Walang sangit dengan pasangan duetnya Eriska Umbara. Setahun berduet, Silvy keluar dan memilih untuk bersolo karir dan mengeluarkan single yang berjudul “Punya Abang”.

Pada 18 Februari 2018, Silvy menikah dengan Rangga Ilham Suseno yang merupakan manager Vicky Prasetyo. Pernikahan yang digelar di Omah Pawon Ampera Jakarta Selatan ini berlangsung khidmat dimana Rangga mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas. Sebelumnya, Silvy pernah dikabarkan dekat dengan Bopak Castello dan Indra Brugman. Di pernikahan ini Rangga memberikan mahar sebesar 30 gram emas dan 58 dolar.

Seperti apa bulan madu antara Silvy dengan Rangga? Bagaimana Silvy menanggapi Rangga yang meminta anak 4? Apa pendapat pasangan ini ketika pernikahannya dibanding-bandingkan dengan pernikahan Tommy Kurniawan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no secret

Selvi Isti Apriani : @selvikitty
Rangga Ilham Suseno : @ranggailham

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.