Usai Di Gerebek Oleh Mantan Suami, Angel Lelga Laporkan Vicky Prasetyo Ke Polisi Dan Keluarkan Semua Bukti- Bukti

Sharing is caring

Angel Lelga, lahir di Surakarta 1 Januari 1985 ini memulai karier sebagai model. Namanya melejit ketika diketahui sebagai istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama. Pada 9 Februari lalu, Angel resmi menikah dengan Vicky Prasetyo, namun sayang, pernikahan yang dibina 8 bulan itu harus kandas. Angel digugat oleh Vicky dengan alasan Vicky merasa gagal menjadi kepala rumah tangga dalam pernikahan. Hal itu diketahui melalui postingan Vicky yang mengatakan dirinya akan segera bercerai dengan Angel, diikuti dengan Angel juga mengumumkan keretakkan rumah tangganya melalui instagram mereka masing-masing.

Pada 19 November lalu, Vicky melakukan penggerebekkan kerumah Angel pukul 02.00 bersama warga dan para awak media. Merasa dirugikan karena Angel dituduh berzinah dengan Fiki Alman, Angel pun melaporkan Vicky atas pasal berlapis. Sosok Fiki Alman yang diduga kekasih Angel itu, akan duduk di kursi saksi atas kejadian tersebut. Pada saat keluarga Vicky di rumpi pada 21 november lalu, mereka curiga Fiki menyimpan baju di kamar Angel, karena baju Fiki berbeda ketika di grebek dengan ketika keluar menuju mobil patroli.

Pasca penggerebekkan, Angel pun mengeluarkan satu persatu bukti, diantaranya bukti chat-nya dengan Vicky yang disebut Angel sebagai ancaman hingga transferan uang ke keluarga Vicky. Selain itu, Angel juga sudah mengklarifikasi dari instagram soal tuduhan pihak Vicky terhadap dirinya, mulai dari dituduh selingkuh padahal dirinya sedang meeting dengan tim suksesnya dirumah Angel, Angel yang tidak mengakui sang ayah karena penjual mie ayam, Angel hidup dalam kepura-puraan agar terlihat sosialita, hingga dituduh memalsukan ijazah padahal datanya memang benar dan sudah diterima oleh pihak kpu.

Seperti apa cerita Angel saat di gerebek oleh mantan suaminya, Vicky prasetyo?Dan benarkah bahwa Angel memang pacaran dengan Fiki Alman? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.