Usai Dicekik dan Dibanting seperti sedang Smackdown, Lesti Kejora Minta Pulang ke Rumah Orang Tua

Sharing is caring

Setelah menggegerkan dunia maya karena menggugat suami, Rizky Billar. Akhirnya Lesti Kejora minta pulang ke rumah orang tua setelah di smackdown oleh sang suami. Perkara ini berawal dari tingkah Billar yang ketahuan selingkuh oleh Lesti. Oleh sebab itulah, Lesti akhirnya minta pulang ke rumah orang tua.

 

Sumber foto : Bandung.Viva.co.id

“Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, dikutip dari Viva.co.id.

Rizky Billar pun melakukan dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora dengan  memperlakukan istrinya seperti lawan di atas ring. 

“Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban hingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” lanjut Zulfpan seperti dikutip dari intipseleb.com. 

“Menurut beliau adalah KDRT. Kalau menurut saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri,” sambungnya lagi.

Sumber foto : Tribunnews.com

Dalam laporan ini, Rizky Billar diduga telah melanggar Pasal KDRT UU no.23 Tahun 2004 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Hingga saat ini, kepolisian masih mendalami kasus dan masih belum ada gugatan cerai yang dilayangkan oleh Lesti. 

Seperti diketahui, pernikahan Lesti dan Billar yang sudah memiliki fans Leslar ini masih seumur jagung. Akan tetapi sudah ada kerenggangan hingga alami KDRT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.