Usai Ditetapkan Tersangka, Tiara Marleen Jalani Wajib Lapor di Polres Depok

Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Tiara menjadi tersangka usai mertua dari mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal, melaporkan dugaan pencemaran nama baik ke Polres Depok, Jawa Barat, pada Maret 2022 lalu.

Usai statusnya menjadi tersangka, kini Tiara harus menjalani wajib lapor.

“Hanya wajib lapor Senin dan Kamis, kesini hanya tanda tangan, bahwa teh Tiara kooperatif, ada di Indonesia tidak keluar negeri,” Ucap Irma Rachim, manajer Tiara.

Tiara mengungkapkan bahwa dirinya Lelah lantaran harus datang ke Polres Depok dua kali seminggu. Namun, sebagai warga negara yang baik, ia mengaku akan berusaha untuk mengikuti segala aturan pihak kepolisian.

“Kami penginnya ya jangan lah seminggu dua kali, kan capek juga. Tapi kita kan ikuti prosesnya,” ujar Tiara.

Pada hari ini (20/6), Tiara menjalani laporan perdananya untuk menandatangani berkas wajib lapor. Bahkan, Tiara disebut sama sekali tidak diberi pertanyaan terkait kasus yang tengah dihadapinya.

“Wajib lapor hanya tanda tangan aja. Hanya mengikuti proses yang berjalan masalah yang kemarin, semua udah pada tau,” kata Irma.

Sebagaimana diketahui, Tiara Marleen ditetapkan tersangka dugaan pencemaran nama baik usai menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah. Dari laporan mertua sang artis, Tiara Marleen dikenakan Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 310 juncto Pasal 311 KUHP juncto Pasal 320 KUHP juncto Pasal 321 KUHP.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.