Usai Ikuti Sidang Dakwaan, Vanessa Angel: “Bersyukur banget hari ini ditemenin keluargaku”

Sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Vanessa Angel sebagai terdakwa telah dilangsungkan pada hari ini, Senin (31/8), di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ketika menghadiri sidang, selebriti berusia 26 tahun tersebut ditemani oleh anak dan suami, Bibi Ardiansyah, juga ayah serta ibu tirinya.

Usai sidang, Vanessa Angel mengunggah potret Bibi Ardiansyah dan bayinya yang kini berusia satu bulan ke Instagram. Pada unggahan yang sama, ia memajang pula fotonya bersama sang ayah dan ibu tiri. Sebagai caption, dirinya menuliskan ungkapan syukur.

“Bersyukur banget sidang dakwaan hari ini ditemenin keluargaku,” tulis Vanessa Angel.

Melalui unggahan Instagram Story, Vanessa Angel berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mengkhawatirkannya. Ia sekaligus mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja.

Tangkapan layar instastory @vanessaangelofficial (31/8)

“Makasi banyak buat yang nanyain aku, khawatir sama aku, kepikiran sama aku dan Gala… Maaf dari kemarin aku lagi stres banget, jadi yang pegang HP aku Mas Bibi… Aku baik-baik aja kok dan baru selesai sidang… Alhamdulillah Tuhan baik, aku masih bisa sama Gala dan suamiku… Makasih banyak atas semangatnya. Terharu aku baca DM dari kalian,” tulisnya.

Setelah diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (16/3) malam dan dinyatakan negatif narkoba berdasarkan tes urine, Vanessa Angel kini telah didakwa memiliki 20 butir Xanax. Terkait itu, lewat unggahan Instagram Story lainnya, Vanessa Angel mengaku punya resep Xanax dari dokter.

Instagram Vanessa Angel

(disadur dari kumparan.com/Regina Kunthi Rosary)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.