Usai Kabarkan Marshanda Hilang, Sheila Salsabila Minta Maaf dan Ngaku Punya Gangguan Mental

Sharing is caring

 

 

Setelah mengabarkan hilangnya Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, Sheila Salsabila meminta maaf. Permintaan maaf itu disampaikan langsung olehnya ke ibu dan adik Marshanda.

Melalui unggahan yang diposting oleh Sheila di Instagram story miliknya pada Rabu (29/6), ia memposting sebuah tangkapan layar chatnya yang dikirim kepada keluarga Marshanda.

 

“Lyssa dan tante, maaf yah Sheila nggak dengerin Lyssa dan tante sampai beritain Caca (Marshanda) hilang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca. yang Chaca sayang dan yang Sheila juga sayang,” tulis Sheila.

Sheila juga mengaku bahwa dirinya memiliki gangguan mental yang sama seperti Marshanda.

“Kalau terlihatnya seperti Sheila nggak sopan, Sheila minta maaf. Sheila dan Caca dua-duanya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhkan dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan tante selalu dijaga sama Tuhan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Sheila Salsabila membuat heboh publik ketika mengabarkan Marshanda hilang di Los Angeles selama dua hari yakni sejak Senin, 27 Juni lalu.

Sheila juga menyebut bahwa Mashanda sedang dalam kondisi Manic Episode Bipolar. Pernyataan Sheila Salsabila ini pun langsung bikin heboh. Namun begitu, pihak keluarga Marshanda sudah membantahnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.