Usai Kecelakaan Death Drop, Demian Dan Echon Gak Kapok Atraksi Lagi?

Aditya Prambudhi, biasa disapa Demian lahir di Tegal, 19 juni 1980. Sebelum dikenal sebagai pesulap, Demian pernah mengikuti acara kompetisi Abang-None Jakarta tahun 2002, dan meraih Abang Persahabatan serta Abang Favorite. Di tahun 2017 kemarin, Demian mengikuti kompetisi Internasional yakni America’s Got Talent di NBC. Ia sempat membawakan aksi sulapnya di hadapan Simon, Mel B, Heidi Klum, hingga Tyra Banks.

Di tahun 2008, Demian menikah dengan Yulia Rachman dan dikarunia seorang anak lelaki yang diberi nama Kiandra Aldya Arka. Bercerai di tahun 2012, Demian menikah untuk yang ke 2 kalinya dengan Sara Wijayanto di hotel Grand Mahakam pada tanggal 22 mei 2014.

Pada tanggal 29 November tahun 2017 kemarin, Demian dan rekan kerjanya Echon mengalami insiden dalam pertunjukan sulap yang bertajuk Death Drop. Siaran yang tayang disalah satu stasiun televisi itu, menayangkan peti yang berisi tubuh Echon jatuh dari ketinggian menghantam besi-besi di bawahnya. Atraksi sulap itu segera di hentikan dengan melarikan Echon ke rumah sakit. Kondisi Echon saat itu dikabarkan parah karena mengalami 5 tulang rusuk yang patah. Demian dan sang istri, Sara Wijayanto sempat bungkam dengan menghindari media. Hingga pada Desember kemarin, barulah Demian melakukan klarifikasi di dampingi kakak dan istri Echon. Hubungan Echon dan Demian pun hingga kini masih terjalin baik.

Benarkah Demian dan Echon akan kembali membuat atraksi sulap yang jauh lebih menegangkan dibandingkan Death Drop? Dan apa tanggapan Demian ketika banyak orang yang berkomentar jika atraksi Demian tersebut hanyalah gimmick semata? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Aditya Prambudhi : @_demianaditya_
Edison Wishnuwardhana: @edison_wardhana

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *