Usai Menikah Berada di Turki, Rohimah Balik Ke Indonesia untuk Urus Anak?

Sharing is caring

Rohimah Alli, mantan istri komedian Kiwil berusia 46 tahun, yang pernah dinikahi selama 22 tahun, namun dimadu dengan Meggy Wulandari pada tahun ke enam pernikahan ini, resmi bercerai pada maret 2021 usai mendengar kabar pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti. Rohimah yang dekat dengan Eva Belisima mantan istri Kiwil ini, pernah diminta Eva untuk menjadi saksi pernikahan, diajak jalan-jalan ke Bali, dan dijodohkan dengan Rommy Halley. Rohimah dan Rommy “Go Public” saat pernikahan Eva pada oktober 2021, namun Januari lalu, rommy meninggal dunia karena sakit asma.

Ibu empat anak ini, 24 Februari lalu menikah lagi dengan pria turki bernama Zeky Iskander melalui proses taaruf, setelah dijodohkan oleh temannya.  Sebulan setelah menikah, Rohimah menjalani operasi pada kakinya dan dirawat oleh suami serta anak sambungnya.

Benarkah Rohimah pulang ke Indonesia karena tidak ada yang mengurus anak-anaknya? Dan, bagaimana hubungan Rohimah dengan suaminya di Turki? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (24/5) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.