Usai Menyatakan Putus Dari Ridho, Dinar Candy Umumkan Alasannya

Sharing is caring

Dinar Candy pada Senin (28/2/2022) melalui instagramnya mengumumkan bahwa sudah tak memiliki hubungan lagi dengan Ridho Illahi. Pada Selasa (1/3/2022) Dinar berbicang di channel YouTube milik Irfan Hakim, Dinar membenarkan bahwa dirinya sudah putus.

Awalnya, Irfan Hakim tak percaya dengan ucapan Dinar Candy. Irfan bahkan menuding bahwa perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ini hanya membuat cerita palsu untuk menaikkan popularitas.

“Ah, ini mah gimmick,” ucap Irfan Hakim.

Namun pernyataan tersebut Dinar bantah karena dirinya sedang tidak gimik.

“Putus. Demi Allah enggak (gimik). Ini mah berantem gede” Ucap Dinar.

Terungkap pada video tersebut bahwa putusnya hubungan pasangan ini adalah karena adanya pertengkaran diantara mereka.

“Ada lah pertengkaran yang memang sudah nggak bisa di ini lagi. Kayak cuma mutar-mutar di situ saja. Jadi sudah gondok akunya,” ujar Dinar Candy.

Diduga karena Ridho yang emosi sesaat juga melukai Dinar Candy.

“Sama kata dia ada pertengkaran baru. Padahal aku sudah baikin dia, cuma dia kayak emosi sesaat dan itu ngelukain aku,” katanya lagi.

Dinar mengaku bahwa hubungannya dengan Ridho sudah ada rencana ingin menikah hingga umrah. Tetapi hal tersebut tentu batal terealisakan karena hubungan mereka yang kandas.

“Tadinya bulan depan mau umrah bareng sebenarnya sama keluarga. Ridho disettingin satu kamar sama bapak aku. Udah seserius itu, ibadah bareng,” kata Dinar.

Dinar Candy dan mantannya ini pada Oktober 2021 mengungkapkan memiliki hubungan ke public. Namun selama beberapa bulan berpacaran ini mereka kerap putus nyambung. Dinar Candy memastikan bahwa kali ini dirinya tidak akan Kembali lagi ke pelukan Ridho Illahi.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.