Usai Pulang Haji, Asri Welas Langsung Dinyatakan Hamil Anak Ke Tiga

Asri Pramawati, artis sekaligus designer kelahiran Jogjakarta 7 Maret 1979 ini, mulai dikenal saat memerankan tokoh “Welas” istri Bang Tigor di Sinetron Suami-suami takut Istri tahun 2007.

Tahun 2015, Asri menikah dengan Galiech Ridha Rahardja dan dikaruniai 2 orang anak.Anak kedua Asri, Rayyan Gibran Ridha Rahardja atau Ibran mengalami sakit di bagian mata sehingga harus menggunakan kacamata sejak dini. Asri sempat geram saat pemilik akun Facebook Nur Taibah menggunakan foto Ibran sebagai kedok untuk penggalangan dana operasi katarak. Asri langsung mengambil tindakan dengan mengancam akan segera melaporkan akun tersebut , jika pelaku tidak menghapus foto Ibran dan menutup akunnya.

Usai pulang haji pada Agustus 2018 lalu, Asri langsung dinyatakan hamil anak ketiga dan sekarang memasuki usia 5 bulan. Meski kehamilan yang ketiga tidak direncanakan, namun Asri mengaku akan lebih mawas diri dan melakukan tes kesehatan secara rutin agar kandungannya sehat.

Seperti apa cerita Asri di kehamilannya yang ketiga?. Benarkah Asri semakin manja dengan sang suami?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *