Usai ‘Ziggy Zagga’ Trending, Gen Halilintar Berniat Bikin Film

Keluarga Gen Halilintar kembali menghentak publik dunia maya. Video klip lagu mereka yang berjudul Ziggy Zagga berhasil menjadi trending di YouTube setelah ditonton sebanyak lebih dari 22 juta kali.

Sang ibu, Lenggogeni Faruk mengaku bersyukur atas keberhasilan tersebut. Saat ini bahkan banyak orang yang suka dengan lagu tersebut.

“Kemana kita pergi pun orang ikut nyanyi, ke apotek, rumah sakit, mal, segala orang ketemu kita, jadi terharu,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Melihat keberhasilan itu, keluarga dengan 11 anak tersebut bermaksud menjajal tantangan baru. Film menjadi target mereka berikutnya. Muhammad Thariq Halilintar mengungkapkan bahwa film tersebut akan mereka garap sendiri.

“Iya direct sendiri. Baru mau mulai sih, belum nyicil,” ungkap Thariq dalam kesempatan yang sama.

Menurut Thariq, rencananya film tersebut akan bergenre action comedy. Meski film tersebut akan mereka garap sendiri, namun tak menutup kerja sama dengan pihak lain.

“Kalau aku sih mengusahakan ada sedikit action-nya, tapi lebih banyak komedinya. Family soalnya, ini film keluarga,” ujar Thariq.

“Kita berusaha untuk sendiri karena dari mulai lagu, album, buku, bisnis semua harus sendiri. Jangan manja tapi jika diperlukan kita akan kerja sama,” tambahnya.

Lebih lanjut Halilintar Anofial Asmid sebagai kepala keluarga, memang selalu memberikan tantangan pada setiap anaknya. Dia juga selalu memberikan kebebasan pada setiap anaknya untuk berkreasi.

“Orang tua juga jangan mudah tersinggung karena anak-anak punya kreasi dan inisiatif yang kalau kita hargai dan arahkan jadi sebuah karya,” pungkasnya.

Instagram Gen Halilintar

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *