USIA KANDUNGAN 4 BULAN, ANAK SANDRA DEWI DIKONTRAK IKLAN ?

Sandra Dewi lahir di Pangkal Pinang 8 Agustus 1983. Wanita berdarah Tionghoa-Palembang-Belanda ini menghabiskan masa kecil hingga sma nya di Bangka dan pada tahun 2001 Sandra rela meninggalkan Bangka demi melanjutkan pendidikan kuliah nya ke LSPR Jakarta.

Putri pasangan Andreas Gunawan Basri dan Chatarina Erliani mengawali karirnya lewat ajang pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Jakarta Barat. Namun lewat ajang fun fearless dari sebuah majalah lah yang membuat Nia Dinata menawarkan Dewi bermain di film Quickie Express dan berperan sebagai Lila pada tahun 2007. Sandra juga sempat terjun di dunia tarik suara dan menyanyikan lagu “Play” dalam rangka menyambut Euro 2008 bersama Luna Maya. Nama Sandra mulai menjadi perhatian publik ketika dirinya menjadi presenter acara musik “Derings” di Transtv bersama Desta. Hingga kini sudah ada 3 judul film layar lebar, 12 judul sinetron dan 24 iklan yang sudah ia bintangi.

 

Sandra yang dikenal sebagai artis penyuka bergaram disney itu akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk menggelar resepsi pernikahan di Disneyland pada tanggal 14 November 2016. Sebelumnya pada tanggal 8 November 2016, Sandra dan pengusaha Harvey Moeis sudah melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta.
Dan pada bulan Juli kemarin kabar bahagia menghampiri ke 2 pasangan ini, dimana Sandra memposting video testpack berserta positif lewat insta story. Ternyata diam-diam Sandra telah menginjak usia kandungan 4 bulan.

Mengapa Sandra sempat menutup-nutupi kabar kehamilannya? Benarkah hal itu ia lakukan karena takut melihat respon orang-orang yang tiba-tiba berubah menjadi lebih ekstra perhatian kepadanya? Dan benarkah, jika anak sandra sudah mendapatkan kontrak iklan walau belum lahir? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment