Uus mendatangi Mapolda Metro Jaya karena cuitan hoax

Uus, bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana lahir di Bandung 23 Desember 1990. dikenal sebagai pelawak,pembawa acara dan penyiar radio, mengawali karir sebagai salah satu peserta di acara stand up comedy pada tahun 2013, dan merambah karir kedunia akting dengan bermain film malam minggu miko di tahun 2014. Pada 19 Maret 2016 Uus menikahi wanita bernama Kartika, dan telah dikaruniai seorang putra bernama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana yang lahir pada 9 September 2016.

Uus sempat menuai kontroversi dengan cuitannya di akun media sosial twitter karena menghina sejumlah artis kpop hingga menjadi sorotan media Korea Selatan. Uus juga menuai kontrovesi lagi dengan cuitannya tentang pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab. Uus sempat mendapat kecaman dan bahkan ancaman dari beberapa netizen, dan karena cuitannya tersebut uus dipecat dari beberapa acara yang menjadikannya sebagai pembawa acara tersebut. 25 Oktober 2017 lalu, Uus mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan di direktorat reserse kriminal khusus dalam kasus cuitan hoax. Saat itu uus menjadi saksi atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh artis seksi Nikita Mirzani. Uus menjadi saksi karena sebelumnya Uus juga menjadi korban atas cuitan hoax tentang G30SPKI di awal bulan Oktober lalu, namun saat itu Uus tidak melaporkannya ke pihak berwajib dan hanya memberikan klarifikasi pada akun twitter miliknya bahwa akun twitter tersebut palsu dan bukan miliknya.

Lantas benarkah Uus berniat untuk membuat laporan tentang cuitan hoax yang mengatas namakan dirinya?, dan benarkah karena kasus kontroversi cuitannya, Uus sempat dijauhi oleh teman-teman artis?. saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *