Vakum Selama 31 Tahun, Grup Legendaris 7 Bintang Kembali Lagi dengan Single Baru

7 Bintang, grup vokal lawas yang berdiri sejak tahun 1987 dengan personel Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Yopie Latul, Trie Utami, Atiek CB serta Malyda booming dengan hit single Jalan Masih Panjang. Dua tahun kemudian, Dian PP diganti oleh Fariz RM karena absen ke luar negeri.

Tahun 2020, 7 Bintang menambah personel baru dan berganti nama menjadi 7 Bintang + Vina Panduwinata. 7 Juni kemarin, 7 Bintang merilis single terbaru berjudul Dunia Tersenyum Kembali.

Grup vokal tersebut kini beranggotakan Ita Purnamasari, wanita berusia 52 tahun yang identik dengan poni dan tahi lalat di bawah mata; Vina Panduwinata, penyanyi berusia 61 tahun yang dikenal lewat lagu Burung Camar; Fariz RM, penyanyi berusia 61 tahun yang mempunyai lagu hits Sakura dan Barcelona; Deddy Dhukun, musisi berusia 61 tahun dengan lagu hitsnya Masih Ada; Memes, penyanyi berusia 55 tahun yang hits dengan lagu Terlanjur Sayang; Yuni Shara, penyanyi berusia 48 tahun yang mempunyai lagu hits Desember Kelabu; Trie Utami, penyanyi berusia 52 tahun yang dikenal dengan tagline “mana pitch control-nya?”; serta Mus Mujiono, musisi berusia 60 tahun yang dijuluki George Benson-nya Indonesia.

Apa saja project yang akan digarap 7 Bintang setelah vakum selama 31 tahun? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.