Vanessa Angel Berbaju Tahanan dan Diborgol, Pengacara Enggan Berkomentar

Artis Vanessa Angel menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus penyebaran foto dan video, berkaitan dengan kasus prostitusi online di gedung Subdirektorat Siber Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, Kamis, 7 Februari 2019. Dibawa dari ruang tahanan, Vanessa keluar dengan baju tahanan dan tangan terborgol.

Ruang tahanan Vanessa mendekam berada di bagian tengah gedung Direktorat Reskrimsus, sekira 30 meter di depan gedung Subdit Siber. Saat dibawa penyidik, artis FTV itu digiring dengan berjalan kaki, menyusuri lorong dan keluar di pintu samping utara gedung Ditreskrimsus.

Dari sana, Vanessa terus berjalan ke arah barat, melewati beberapa mobil yang terparkir menuju gedung Subdit Siber. Nah, saat itulah siapapun yang berada di sana bisa melihat penampilan Vanessa saat mengenakan baju tahanan dan tangan terborgol, termasuk awak media.

Ini adalah pertama kalinya Vanessa terlihat mengenakan baju tahanan. Dia buru-buru menghindar ketika sorot kamera menyasar ke arahnya. Tak ada ucapan disampaikan. Tangannya yang terborgol ditutupi sebuah kain. Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait pemeriksaan lanjutan Vanessa itu.

“Perkembangan kasus prostitusi online akan disampaikan Bapak Kapolda Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan,” kata Kepala Subdit Siber Ajun Komisaris Besar Polisi Harissandi.

Pengacara Vanessa, Milano Lubis, juga enggan membeberkan kliennya akan diperiksa untuk keperluan keterangan apa dan untuk tersangka siapa.

“Nanti kalau sudah selesai,” katanya.

 

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *