Vanessa Angel Tengah Hamil Muda, Sang Suami Justru Ditahan karena Positif Narkoba

Selebriti Vanessa Angel dan suaminya yang kerap dipanggil Bibi, diamankan polisi. Cerita terkait narkotika ini berlangsung pada malam hari. Akhirnya Vanessa Angel terbukti negatif psikotropika, namun suaminya positif narkoba.

Vanessa Angel, Bibi, serta asistennya ditangkap polisi di kawasan Srengseng Kembangan, Jakarta Barat. Itu adalah rumah barunya.

Vanessa ternyata sedang hamil muda saat dicokok polisi. Ada 20 butir psikotropika jenis xanax yang diamankan saat mereka dicokok polisi pada Senin (16/3), pukul 20.30 WIB.

“Ada psikotropika,” kata Kapolres Jakbar Audie S Latuheru kepada detikcom, Selasa (17/3).

Vanessa yang pernah terlibat isu prostitusi online ini kemudian dites urine dan darah, guna membuktikan apakah dia mengonsumsi narkoba atau tidak.

Malam harinya, hasil tes urine diketahui. Vanessa negatif psikotropika. Vanessa-pun dipulangkan. Satu orang berinisial CL juga dipulangkan.

“Kita harus memulangkan mereka, karena tidak ada alasan untuk menahannya,” ujar Kombes Audie S Latuheru. “Tes urine negatif.”

“Tapi yang jelas, prosesnya masih tetap berjalan, masih ada pemeriksaan di BNN Lido,” kata kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/3) malam.

Vanessa Angel keluar dari Polres Jakarta Barat, Palmerah, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.40 WIB. Dia keluar menggunakan mobil warna hitam.

Lain Vanessa, lain suaminya yang bernama Febri Ardiansyah (FA) alias Bibi (BB). Polisi tak memulangkan Bibi seperti Vanessa karena masih menjalani pemeriksaan. Bibi positif narkoba.

“Satu orang positif yang laki-laki inisial FA alias BB,” kata Kombes Audie.

Instagram Vanessa Angel

(disadur dari detik.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.