Vanessa Khong Buka Suara Terkait Uang Jajan RP2 Miliar Dan Kekayaan Keluarganya

Sharing is caring

Vanessa Khong tegas menjawab soal isu kekayaan keluarganya berkat harta Indra Kenz.

Diketahui, Vanessa Khong adalah kekasih dari Indra Kenz, tersangka kasus penipuan binary option berkedok trading dengan platform Binomo.

Setelah semua terungkap, keluarga Vanessa Khong ikut terseret. Bahkan muncul isu kekayaan keluarga Vanessa berasal dari harta Indra Kenz.

Melalui instagram storynya, Vanessa Khong membantah tuduhan tersebut.

Ia juga membantah soal uang jajan Rp 2 M yang akan diberikan Indra Kenz selama pacaran.

Vanessa menegaskan semua yang diperlihatkan di dalam media sosial hanyalah sebuah konten.

“Aku ga butuh atau perlu uang jajan “2 M” ataupun berapapun itu lah, aku bersyukur banget dari aku lahir sampai sekarang bahwa orang tua aku mampu dan berkecukupan sekali biayain aku. Dan sebelum kenal dia pun aku ga pernah kekurangan selalu cukup dan bahkan lebih” jelas Vanessa dalam Instagramstorynya.

“Aku kenal di baru 1 – 2 tahun. Dulu pun aku orang yang tidak aktif sosmed dan semenjak kenal aku baru mulai aktif main sosmed,” lanjut Vanessa.

Vanessa juga menjelaskan bagaimana semua konten di balik rumah megah yang dipamerkan Indra Kenz di televisi tahun 2021 lalu.

Ternyata, rumah yang dipamerkan Indra Kenz adalah rumah keluarga Vanessa Khong yang sudah ditinggali sejak 2012.

“Dan ini semua juga konten. Karena orang tv tiba-tiba contact dia mau dateng ke rumah, Sedangkan dia punya rumah tapi di Medan Dan jadinya pake rumah yang aku dan keluarga tinggal sejak 2012” jelas Vanessa.

“Dan bukan hanya dia yang begini, banyak sekali artis lain yang beli mobil 10 tapi kenyataan tidak beli hanya untuk promosi aja. Ya begitulah dengan dunia perkontenan Dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia, tapi di luar negeri juga banyak konten gimmick seperti ini.” Lanjutnya.

Vanessa juga dengan tegas membantah kekayaan keluarganya berasal dari Indra Kenz. Sebelum mengenal Indra Kenz, keluarga Vanessa sudah bergelut di dunia bisnis properti, showroom, dan lain-lain.

Semua yang ditampilkan di media sosial hanyalah konten yang berhasil menaikkan followers dan engangement mereka.

“Aku kenal dia itu awal November tahun 2020. Dan sebelum kenal dia orang tua aku sudah kerja dan bisnis sejak lama sekali dari properti, showroom, resto, bridal, bakery, dan banyak lainnya bahkan dari sebelum aku lahir. SO! kalo ada yang bilang aku n family kaya karna harta dia itu salah besar” tegas Vanessa.

“Yup semua emang hanya konten semata itu naikkin followers dan engangement dan cukup berhasil,” pungkas Vanessa Khong.

Vanessa juga berkilah bahwa ia paham soal trading. Terkait Instagram Story yang pernah muncul di Instagramnya soal trading, ia mengaku bahwa Indra Kenz yang mengunggahnya.

“Aku gak paham dan gak tertaring soal trading. Udah di bilang kan itu cuman konten doang… dia yang Story-in aku gak ngerti,” ujarnya.

Perempuan berusia 20 tahun ini juga menyinggung soal gosip putus yang beredar setelah Indra Kenz ditetapkan jadi tersangka kasus Binomo. Namun, ia ogah membahasnya.

“Soal ini aku gak pernah komen apa pun dan aku no comment karena gak mau bahas… Gak etis aja masalah pribadi jadi konsumsi publik,” jelasnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.