Vanessa Khong Buka Suara Usai Dirinya Ditetapkan Sebagai Tersangka Binomo

Kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong, kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus binomo. Tidak hanya dirinya saja, ayahnya serta adik Indra Kenz juga ditetapkan sebagai tersangka karena menerima aliran dana dari Indra Kenz.

Melalui postingan yang diunggah oleh akun Instagram pribadinya, @vanessakhongg, Vanessa menulis di caption bahwa berita mengenai kasus binomo sudah ribuan pemberitaan media.

“Pernah gak kalian liat kasus seheboh ini? pemberitaan media digembar gembor, hampir setiap hari ada berita baru total artikel udah ribuan kayaknya. dimana2 jadi pembahasan dan heboh banget melebihi kasus mega korupsi yg jumlahnya Triliunan. Kasus Binomo sebenarnya kasus simple, tapi di heboh2 kan. Indrakenz bikin konten binomo,… tapi Bos Binomonya gak ketangkap karena Bosnya WNA dan di luar negri katanya Binomo itu legal? akhirnya Indrakenz yg di tahan, dan sekarang total Tersangkanya ada 7 orang.” Tulis Vanessa.

Diantara 7 orang tersangka, 3 diantaranya adalah Vanessa Khong bersama ayahnya, Rudiyanto Pei, serta adik Indra Kenz bernama Nathania Kesuma. Vanessa juga menulis bahwa kasus binomo ini melebihi permasalahan lainnya.

“3 di antaranya adalah kami yg sama sekali gak paham dan gak tau apa2 soal Binomo. kehebohan kasus Binomo indrakenz melebihi minyak goreng, kenaikan harga bbm dan berita2 heboh lainnya, udah hampir 3 bulan tapi masih tetap heboh pemberitaannya.” Sambungnya.

Tidak hanya itu, rekening keluarga Vanessa juga diblokir bahkan, adik Vanessa yang tidak ada hubungannya pun ikut diblokir.

“Rekening 1 keluargaku juga udah diblokir. Bahkan adik aku yang nggak ada hubungannya masih umur 17 nggak ada dana apapun diblokir, Situ yang bener” tulis Vanessa pada unggahan foto hasil tangkapan layer sebuah pemberitaan media.

Pada foto berikutnya ia mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga mampu membuktikan bahwa mereka tidak bersalah.

Vanessa Khong, bersama ayahnya, dan juga adik Indra Kenz akan diperiksa mulai 14 april mendatang.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.