Vania, Intan dan Sally, 3 Presenter Bola Wanita yang Ramaikan Gelaran Piala Dunia

Maria Vania atau Vania, Model sekaligus presenter kelahiran Bandung 16 April 1991 ini mengawali karier sejak menigkuti beberapa kontes modeling pada 2013. Tak hanya itu, Vania mencoba melebarkan sayapnya ke dunia akting dan sempat membintangi beberapa judul sinetron salah satunya Cinta Fitri. Kemudian, Vania memulai karier debut menjadi presenter saat membawakan acara Sambanesia dan Destination Brazil pada 2014 lalu, dan kini menjadi presenter Kuis Piala Dunia 2018. Sejak menjadi presenter sepak bola, Vania mengakui bahwa dirinya mengidolakan klub sepak bola Manchester United.

Bicara soal asmara, Vania dikabarkan sedang dekat dengan artis Stuart Collin,mantan suami Risty Tagor tersebut. Kedekatan keduanya terlihat dari Stuart Collin memposting foto Vania di instagram saat keduanya sedang berlibur ke Pulau Diyonumo ,dengan caption”We are not given a good life or bad life. We are given life. And its up to you to make it good or bad”. Namun sayang, postingan yang diunggah oleh Stuart Collin pada 18 Januari lalu sudah di hapus dari instagram.

Intan Saumadina, perempuan kelahiran 12 April 1991 ini mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia tahun 2017 mewakili provinsi Bengkulu. Namanya semakin dikenal saat menjadi presenter sepak bola di salah satu acara televisi swasta. Sebelumnya, Intan tidak pernah menyangka kalau dirinya menjadi presenter sepakbola karena dari dulu dirinya bercita-cita ingin menjadi News Anchor.Selain presenter, Intan juga pernah membintangi beberapa judul FTV dan sempat menjadi presenter kuliner. Intan sendiri mengidolakan klub dari Indonesia yaitu Sriwijaya FC, bahkan dirinya mengidolakan salah satu pemain sepak bola tanah air yaitu Irfan Bachdim.

Sally Adelia Soraya, Aktris sekaligus presenter kelahiran Jakarta 12 September 1991 ini mengawali karier saat bermain sinetron “Angel’s Diary” pada tahun 2009 lalu. Namanya semakin dikenal saat menjadi presenter sepakbola. Wanita berdarah Betawi-Sunda ini ternyata mengidolakan klub sepak bola Indonesia yaitu Persib Bandung, dan kepincut dengan salah satu pemainnya Persib yaitu Michael Essien.
Sally juga merupakan salah satu personel Girls Squad yang beranggotakan 11 orang, diantaranya ada Nia Ramadhani, Jesicca Iskandar, dan chaca Frederica.

Seperti apa hubungan Maria Vania dengan Stuart Collin? Benarkah Sally akan menikah tahun depan? Apa pendapat Sally selaku personel Girls Squad tentang Jesicca Iskandar yang akan berencana tunangan dengan orang bule lagi? Benarkah Intan memiliki hubungan dengan penyanyi cover Domy Stupa? Dan apa komentar dari Vania, Intan, dan Sally tentang piala 2018 ini selaku ketiganya sebagai presenter sepakbola? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Maria Vania @maria_vaniaa
Intan Saumadina @intansaumadina
Sally Adelia Soraya @sallyadelia

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.