Vebby Palwinta Gagal Menikah Dengan Baim Wong, Kini Vebby Menutup Hati Untuk Pria Lain

Vebby Palwinta, dara kelahiran 3 Agustus 1996 ini memulai karirnya sejak tahun 2010 dengan mengikuti ajang pencarian bakat ibu dan anak. Di tahun yang sama, Vebby semakin dikenal berkat aktingnya sebagai karin dalam sinetron arti sahabat, Vebby turut memasuki dunia film sejak tahun 2014. Saat ini Vebby telah bermain dalam sederet judul sinetron dan film.

Kehidupan asmara Vebby mulai menjadi sorotan pada tahun 2014, ketika dirinya dikabarkan cinlok dengan Randy Pangalila yang merupakan lawan mainya dalam Film Nyi Roro Kidul Project. Beberapa waktu kemudian, Vebby dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria bernama Ryan, namu keduanya masih malu-malu untuk mengakui. Hingga akhirnya pada tahun 2016, Vebby berpacaran dengan pelantun kesempurnaan cinta, yakni Rizky Febian. Hampir setahun berpacaran, keduanya memutuskan berpisah, hal ini ditunjukan dengan menghilangnya foto-foto kebersamaan mereka dari akun instagram masing-masing. Meskipun telah berpisah, keduanya masih menjalin hubungan baik hingga sempat menjalani umroh bersama. Selepas dari Rizky, Vebby kembali dikabarkan dekat dengan Umay Shahab lantaran saling berbalas puisi lewat akun media sosialnya. Namun keduanya mengaku hanya sebagai sahabat.

Pada bulan agustus 2017 lalu, Vebby terlihat dekat dengan sosok Baim Wong, dan Baim menyebutnya “the one” pada postingan foto mereka berdua, baik Vebby dan Baim akhirnya mengakui hubungan yang telah terjalin dan sedang memasuki jenjang yang lebih serius. Namun pada awal Desember lalu, cerita cinta itu harus kandas ditengah jalan, karena keduanya memutuskan untuk berakhir.

Apakah yang menyebabkan hubungan tersebut kandas? Bagaimanakah kehidupan Vebby setalah gagal menikah dengan Baim Wong? Benarkah saat ini Vebby masih menutup hati untuk para pria diluar sana? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.



Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment