Verrel Bramasta Membentuk Geng Boys Squad Bersama Athalla Naufal, Enrique Dustin, dan Austin Alexander

Sharing is caring

Boys squad, geng beranggotakan verrel bramasta, athalla naufal, enrique dustin, dan austin alexander ini, terbentuk karena keempatnya suka olahraga gym bersama dan kerap memamerkan otot perut.

Verrel bramasta, aktor berusia 25 tahun yang sempat berlibur bersama mantan kekasihnya, natasha wilona ke dubai hingga disebut netizen balikan ini, 9 februari kemarin menghadiri lamaran sang mama, venna melinda yang akan menikah dengan ferry irawan setelah 9 tahun menjadi single mom. athalla naufal, adik verrel berusia 22 tahun ini, 4 februari kemarin, menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus selebgram shanon wong yang diduga mendapat kekerasan dari ayahnya, karena keduanya dikabarkan dekat bahkan athalla dituding kerap mengajak shanon pulang pagi hari. enrique dustin, mantan finalis mister supranational indonesia 2019 berusia 21 tahun ini, dikabarkan dekat dengan tiktokers sarah keihl karena kedapatan tiktokan bersama. austin alexander, selebgram berusia 24 tahun ini, pernah dikabarkan dekat dengan fuji, adik dari almarhum bibi andriansyah, namun fuji kini berpacaran dengan thoriq halilintar.

Benarkah verrel balikan dengan natasha willona? Dan bagaimana kabar shanon sekarang yang sudah hampir sebulan tidak posting di instagram? Dan benarkah athalla meminta ferry irawan menghapus tatto foto mantan istrinya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *