Verrel Bramasta Mulai Minta Saran Soal Cincin pada Mamanya, Akan Segera Meminang Natasha Wilona? 

Sharing is caring

Verrel Bramasta, aktor yang baru merayakan ulang tahun ke -26 ini mendapatkan surprise dari Natasha Wilona, mantan kekasihnya. Hingga memposting foto bersama orang tua dan pasangan masing-masing dengan caption “Semua Akan indah pada waktunya”.

Putra sulung Venna Melinda ini diduga netizen akan melamar Natasha Wilona lantaran kedapatan minta saran soal cincin ke mamanya.

Verrel yang tergabung dalam Boys Squad, geng yang terbentuk karena hobi berolahraga bersama adiknya, Athalla Naufal berusia 23 tahun.

Ada pula Enrique Dustin, mantan finalis Mister Supranational Indonesia 2019 berusia 22 tahun. Boys Squad memiliki anggota  batu bernama Enriqo Gerryano atau Gerry.

Gerry merupakan konten kreator asal Jogjakarta berusia 22 tahun sekaligus menggantikan Austin Alexander yang 6 September lalu mengundurkan diri karena mengaku memiliki visi misi yang berbeda.

Mengapa Boyz Squad menerima Gerry sebagai anggota baru dalam waktu singkat dan benarkah Verrel kerap membuat konten bersama Natasha Wilona supaya terus diberitakan?.

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (3/10) jam 2 di TRABSTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.