Via Vallen Blak-blakan Pernah Nyaris Terlibat Cinta Lokasi

Pedangdut Via Vallen merasa tahun 2017 ini adalah tahun kesuksesannya. Seiring dengan menanjaknya karir di dunia tarik suara, penyanyi yang kerap dikira Isyana Sarasvati ini bahkan sempat ditawarkan jadi pacar settingan oleh salah satu penyanyi dangdut dan seorang host.

Via yang saat ini masih jomblo menyatakan tidak ingin mengalami cinta lokasi. Meski sebelumnya pernah hampir suka dengan sesorang, namun ia memilih diam saja. Alasannya, jika orang tersebut cinta lokasi dengan dirinya, maka tak menutup kemungkinan ia akan kembali mengalami cinlok dengan orang lain di lokasi berbeda. Dan akhirnya terbukti benar, karena tak lama orang tersebut telah bersama orang lain.

Via pun pernah menolak rumah dan mobil seharga 4 milyar oleh seorang om-om. Meski sempat dikatakan bodoh, Via dengan tegas mengatakan, “Ngga, nanti saya pasti bisa punya rumah sendiri!”

Hal ini dibuktikan Via. Kini ia dan keluarganya telah menempati sebuah rumah baru di Sidoarjo hasil jerih payahnya. Ia pun mengatakan akan menolak jika ada seseorang yang memintanya menjadi istri ke dua, dengan alasan uang bisa dicari olehnya sendiri.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment