Vicky Prasetyo Tidak Ingat Terima Uang Sebesar 55 Juta, Seperti Apa Tanggapan Anggia Chan?

Anggia Chan, model berusia 27 tahun ini namanya dikenal setelah berpacaran dengan Vicky Prasetyo pada Februari 2019, sebulan setelah Vicky dan Angel Lelga resmi bercerai.

Setelah 45 hari berpacaran, Anggia mengatakan hubungan tersebut hanyalah settingan dan diberi janji dapat menjadi presenter serta menaikkan namanya dengan membayar uang sebanyak Rp55 juta ke Vicky namun tidak tereealisasi.

16 September lalu namanya kembali diperbincangkan setelah memposting DM ancaman dari keluarga Vicky Prasetyo dan video meremas uang dollar yang mengatakan nasib Vicky akan seperti itu.

Saat diundang ke Rumpi, Vicky mengatakan tidak melakukan settingan saat berpacaran, tidak pernah memberikan janji untuk menaikkan nama Anggia, tidak mengingat pernah menerima uang sebesar 55 juta malah Anggia menikmati honor dari program yang berjalan dengan Vicky.

Benarkah permasalahan Anggia Chan dan Vicky Prasetyo hanya settingan semata? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Anggia Chan

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.