Viral, Anggota Boyband Ini Jelaskan Siapa Sebenarnya “Dek Lastri”

Nama Alif Rizky Prihantoro mendadak viral sejak videonya menyanyikan cover lagu Despacito dalam bahasa Jawa beredar di jagad Youtube. Lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Luis Fonsi dan Justin Bieber diplesetkan menjadi berjudul “Dek Lastri”. Sampai hari ini video tersebut mencapai lebih dari 12 juta penonton.

Lagu Despacito memakai bahasa spanyol yang banyak diakhiri dengan huruf o, yang kebetulan banyak kesamaan dengan bahasa Jawa. Alif menyanyikan lagu “Dek Lastri” dengan setelan busana Jawa lengkap dengan blangkon, yang ia sebut sebagai alteregonya, yakni Mas Paijo. Dek Lastri sendiri hanyalah sebuah tokoh fiktif yang ia ciptakan agar sesuai dengan tema lagu.

Sebelumnya Alif sempat bergabung dengan grup boyband, bahkan dikirim ke Korea selama 7 bulan untuk berlatih vokal dan koreo.

Saat ini Alif telah bergabung kembali dengan sebuah boyband baru. Setelah sebelumnya berkonsep boyband Korea, grup baru alif sekarang mengaku lebih Indonesia. Alif berharap proyek boybandnya akan sama berhasilnya dengan proyek solonya sebagai Mas Paijo.

Foto Lights On Celebrity News.
Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment