Viral ART Belanjakan Uang Nagita Slavina Sebesar 70 Juta, Apa Tanggapan Merry, Asisten Raffi Ahmad?

Muhammad Sadili atau Merry, asisten Raffi Ahmad ini lahir dari keluarga petani di Madura. Pada 1994 Merry pernah berjualan sate Madura, hingga akhirnya nekat ke Jakarta dan menjadi MUA. Tahun 2005, Merry bertemu dengan Raffi kemudian diajaknya untuk menjadi asisten.

12 tahun menjadi asisten Raffi Ahmad, kehidupan anak bungsu dari tiga bersaudara ini semakin membaik. Dikabarkan bahwa gaji Merry per bulan mencapai 20 juta. Sering diajak keluar negeri, dibelikan mobil, pakaian, handphone, laptop, bahkan tas LV seharga 30 juta rupiah.

Selain itu, followers Instagram-nya sudah mencapai 1,1M dan ia sering menerima endorse. Namun Merry masih tinggal di sebuah kontrakan seharga 1,4 juta dan banyak netizen yang mempertanyakan mengenai keluarga Merry yang masih menjadi petani.

Baru-baru ini, Lala, asisten rumah tangga Raffi Ahmad menjadi perbincangan publik karena videonya berbelanja selama 10 menit menghabiskan 70 juta rupiah dengan menggunakan uang Nagita Slavina. Sosok Merry menjadi sorotan karena terlihat mendampingi Lala kala itu serta menyuruh Lala mengambil barang-barang mahal.

Seperti apa tanggapan Merry saat Lala di bully netizen? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30 hanay di TRANS TV!

Instagram Merry

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.