Viral Bayi Kembar Lima AIUEO, Kini Usianya Sudah 3 Tahun!

10 Januari 2016, pasangan kelahiran Cirebon, Habibie Ahmad Akbar yang berusia 33 tahun dan Lely Solihati yang berusia 35 tahun dianugerahi bayi kembar lima secara prematur dalam usia kandungan 7 bulan. Masing-masing diberi nama Abbid Muhammad Akbar, Izzul Syaefuddin al Akbar, Uqkail Fahul Akbar, Ezra Khayru Akbar dan Oxy Abhitya Akbar atau terkenal dengan anagram ‘bayi aiueo’.

Ayah dari bayi kembar identik ini adalah seorang fotografer, yang sering mengabadikan momen keseharian mereka sehingga bayi ‘aiueo’ ini viral. Bahkan mereka sering diundang ke berbagai acara televisi dan mendapat beberapa endorse.

Di antara kelimanya hanya bayi ‘u’ dan ‘o’ yang memiliki wajah yang sangat mirip. Sebelumnya pasangan ini telah memiliki satu anak perempuan berusia 5 tahun sehingga kebutuhan finansialnya bertambah.

Seperti apa keseharian keluarga ini dengan anak-anak kembar mereka yang kini berusia 3 tahun? Bagaimana mereka membedakan wajah anaknya satu sama lain? Saksikan Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *