Viral Cover Lagu BLACKPINK Pakai Bahasa Jawa, Kini Lara Silvy Rilis Single Soal TKI

Lara Silvy, penyanyi pop kelahiran Surabaya, 6 Maret 1995 ini memulai karirnya menjadi seorang model. Namanya mulai dikenal ketika meng-cover lagu BLACKPINK yang berjudul ‘Kill This Love’ menggunakan Bahasa Jawa.

Sebelumnya, Lara sering mengcover lagu di channel YouTube-nya serta pernah meng-cover lagu dangdut koplo bersama penyanyi dangdut Via Vallen. Tahun 2018, penyanyi asal Sidoarjo ini memenangkan rekor MURI karena membuat video klip recycle lagu ‘Mencintaimu Sampai Mati’ ciptaan Utopia yang melibatkan 100 musisi di Indonesia.

Setelah merilis berberapa single, seperti ‘Kamu’, ‘Negotiation’ dan ‘Call Me’, Lara kembali merilis single barunya yang berjudul ‘Pulang Dong, Sayang’ yang menceritakan para tenaga kerja Indonesia yang sedang bekerja di negeri orang. Lirik lagunya kali ini mewakili para TKI atau keluarga yang sedang rindu lantaran terpisah jarak di negeri orang.

Bagaimana cerita Lara menjadi seorang penyanyi? Benarkah Lara begitu dekat dengan para fansnya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Lara Silvy

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.