Viral Fotonya dengan Driver Ojek Online, Melanie Subono Dibilang Panjat Sosial oleh Netizen

Melanie Subono, anak dari promotor musik Adrie Subono berusia 42 tahun ini dikenal sebagai penyanyi dan sering berkomentar tentang isu-isu yang berkaitan dengan lingkungan, kemanusiaan dan hewan, termasuk mengkritik artis yang menggunakan pakaian dari bulu hewan. Komentarnya terhadap berbagai isu membuat ia dikritik netizen sebagai ‘sok benar’.

16 Agustus lalu, Melanie memposting foto di Instagram dengan driver ojek online bernama Parman, yang pernah ditolongnya 23 tahun lalu. Parman yang dulunya anak panti asuhan diajak komunitas Harley Davidson Indonesia ke Dufan. Saat itu sandalnya putus dan dibelikan baru oleh Melanie.

Postingan yang viral tersebut menuai komentar netizen tentang panjat sosial, umur Melanie sekarang, dan agamanya hingga Melanie membuat video tanggapan yang mengatakan jika tak bisa berkomentar bijak silakan unfollow.

Seperti apa kisah Melanie dengan driver ojol tersebut? Seperti apa Melanie menghadapi komentar netizen? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Melanie Subono

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.