Viral! Intan Indah Syari, Tetap Memakai Baju Pengantin Meski Calon Suaminya Sudah Meinggal Akibat Kecelakaan Pesawat Lion Air JT610.

Intan Indah Syari, wanita asal pangkal pinang ini viral di media sosial karena tetap mengenakan baju pengantin tanpa mempelai pria. Ia seharusnya menikah pada 11 November lalu, namun sayang sang calon suami, Dokter Rio Nanda Pratama telah meninggal karena kecelakaan pesawat Lion Air JT610 pada 29 Oktober lalu. Saat itu, Rio di Jakarta sedang ada pelatihan kedokteran di rumah sakit Harapan Kita.
Sebelum kejadian, Rio sempat berpesan kepada Intan bahwa dirinya tidak akan pulang kembali, bahkan Rio memberikan perjanjian kepada Intan untuk tetap mengenakan baju akad yang telah Rio pilihkan di hari pernikahan mereka. Ia juga meminta kepada Intan untuk berdandan yang cantik dan rapih,kemudian berfoto sambil memegang mawar putih, lalu foto tersebut dikirim ke Rio melalui pesan whatsapp. Intan dan Rio sudah menjalin hubungan selama 13 tahun sejak duduk di bangku SMP.
Perjanjian itu ditepatinya, walaupun Intan sempat mengurungkan niatnya, namun ia tak mau mengecewakan sang calon suami, karena rencana pernikahan ini sudah direncanakan sejak awal tahun 2018. 3 hari menjelang pernikahan, Intan meminta Sheila Pebriana sebagai Wedding Organizer untuk tetap melakukan pemotretan sebagai permohonan terakhir sang calon suami. Sheila menceritakan bahwa proses pemotretan itu sangat berat dan hanya di hadiri oleh adik perempuannya Rio yang bernama Putri Dwi Andini. Keluarga Rio tak sanggup hadir saat proses pemotretan, namun ibunya Rio sempat video call dengan Intan sambil menangis.
Seperti apa cerita Intan tentang sosok calon suaminya? Dan bagaimana kisah percintaan antara Intan dan Rio? Saksikan kisah selengkapanya hanya di Rumpi No Secret.

Intan Indah Syari : @Intansyarii

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *