Viral Karena Konten Menawar Es Tebu Jadi 500 Ribu, Mat Peci Juga Berbagi Konten Keseharian dengan Dua Istrinya

Mat Peci, kreator kontn berusia 44 tahun ini viral karena menawar es tebu yang dijual Gita Aprianti seharga 5 ribu menjadi 500 ribu; dan video Tik Toknya ditonton lebih dari 19 juta kali.

@matpeciii

Silahkan Mencoba 🙏 @#matpeci #fyp #ppkm @achiehilman @ochihilman

♬ Do’aku – Haddad Alwi

Gita, ibu 2 anak berusia 24 tahun ini mengaku omzet jualannya menurun sejak pandemi; dari yang biasanya 80 ribu per hari menjadi kurang dari 50 ribu. Ditambah suaminya yang berprofesi sebagai pedagang asongan sedang tidak bisa bekerja.

Mat Peci yang mengaku berpoligami karena permintaan istri pertamanya ini kerap membuat video Tik Tok bersama kedua istrinya; Archie (33) dan Ochie (21). Salah satu videonya saat mengganggu kedua istrinya Tik Tok-an ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

@matpeciii

Pagi2 bukannya nyiram tanaman 😩 #poligami #fyp #matpeci #viral @achiehilman @ochihilman

♬ original sound – djtessamorena_real
@matpeciii

Tapi kadang2 berantem juga 😂😂 #poligami #matpeci #fyp @achiehilman @ochihilman

♬ Missing My Love – Donell Lewis

Benarkah video Mat Peci menawar es tebu hanyalah strategi marketing supaya semakin terkenal? Apakah kedua istri Mat Peci akur hanya sebagai konten saja? Dan seperti apa cerita inspiratif Gita Apriyanti yang berjualan es tebu selama pandemi? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Devita/Chandra)

Instagram Mat Peci

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *