Viral karena Mengobati Para Atlet dan Artis, Windy Mayang Ternyata Sempat Gagal Tes Polisi dan Tentara Namun Kini Punya 2 Klinik Fisioterapi.

Sharing is caring

Windy Mayang, fisioterapis berusia 29 tahun yang dikenal sebagai ahli bongkar tulang dan sendi ini, viral setelah membuat konten youtube mengobati para atlet, TNI, dan artis seperti Darius Sinathrya, Rizky Billar, dan Roy Ricardo, hingga netizen menyebutnya sebagai Bimo Aryo versi perempuan.

Ibu satu orang anak yang merupakan Lulusan D3 Akademi Fisioterapi ini, sebelumnya diminta orang tuanya menjadi seorang guru, namun dia lebih memilih untuk mengikuti ujian masuk TNI dan Polisi tapi tidak lolos, kemudian disarankan sang ayah menjadi fisioterapis lantaran ayahnya mempunyai teman yang berprofesi sebagai dosen fisioterapi, hingga akhirnya berlanjut menjadi fisioterapis sampai sekarang sudah mempunyai 2 klinik.

Benarkah sejak viral Windy Mayang sering diminta konsultasi oleh orang asing setiap jalan-jalan bersama keluarga? Dan benarkah Windy Mayang sempat direndahkan sebagai fisioterapis karena gender nya perempuan dan hanya lulusan D3?. Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.